Wednesday, April 10, 2013

Cara Mendapatkan Dollar dari Twitter utk pemula

1 comments

SF-87 ~ Hello sobat sf blog, Dari Judul saya di atas sudah jelas tujuan posting saya kali ini saya akan membahas tentang bisnis Twitter Advertising. Apa itu Twitter Advertising? Twitter Advertising adalah salah satu bisnis online yang melalui media situs micro blogging yaitu twitter. Seperti yang kita ketahui twitter juga dijadikan salah satu cara promosi blog maupun website agar menambah banyak traffik. Tak hanya sebagai promosi blog maupun website namun juga sebagai sarana promosi produk maupun link sponsor yang lainnya.

Program ataupun cara untuk mendapatkan receh dollar melalui twitter pun beraneka ragam caranya. Ada yang menawarkan program Pay Per Tweet dan Pay Per Click. Tergantung situs penyedia ataupun para advertise yang menawarkan iklannya ke kita untuk di promosikan di akun twitter kita.


Jikan Sobat mencoba untuk mengikuti program Twitter Advertising ini, sebaiknya sobat menyiapkan hal-hal sebagai berikut.:



Followers Twitter.
Untuk beberapa situs penyedia Twitter Advertising mewajibkan kita mempunyai minimal followers sebanyak 50 ataupun lebih. Ya semakin banyak followers sobat tentu kesempatan klik iklan akan semakin banyak. Lalu bagaimana jika followers kita masih sedikit? tenang, ada website yang biasa saya gunakan untuk auto follow agar bisa menambah followers kita secara otomatis.

Jumlah orang yang kita Follow.
Nah kelemahan website yang saya gunakan untuk menambah followers disini, kita jadi memfollow banyak orang yang gak kita kenal. Jadi saran saya sebaiknya anda membuat akun twitter kloningan jika anda tidak ingin kacau di akun twitter pribadi sobat.

Sering-seringlah anda saling mention ataupun DM dengan followers maupun yang anda follow.


Isi tweet anda yang bisa saling balas mention.


Terus apa saja situs atau website penyedia layanan Twitter Advertising? Sebenarnya banyak, namun saya baru mengikuti hanya beberapa situs saja. karena saya takut Scam atau menipu dengan tidak membayarkan hasil jerih payah kita. Namun untuk situs berikut saya jamin akan membayar hasil jerih payah kita karena saya sendiri sudah mencobanya dan Alhamdulillah sukses. Berikut adalah situs yang saya ikuti:


http://twtmob.com


Jika anda berminat, hasilnya juga lumayan besar jika Anda mau menekuninya karena selain kita tetap ber twitter ria, kita juga bisa mendapatkan uang.


Trima Kasih..
Salam Blogger ye :p

Sumber : Klik 

One Response so far

  1. Unknown says:

    Mantap jg nih, mmpung sya ada twitter :D

    coba ah.. makasih sob (h)

Leave a Reply

Labels